Follow by Email

Rabu, 27 Februari 2013

Cara Menambah Follower di Twitter Tanpa Harus Memfollow


Cara Menambah Follower di Twitter Tanpa Harus Memfollow - Banyak sobat yang bertanya, gimana sih cara nambah follower di twitter tanpa harus mem-follow ?? Nah di postingan saya ini lah masalah tersebut akan saya pecahkan. Sebelumnya ada yang belum tau twitter nih ?.

Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang sangat banyak di gunakan oleh orang-orang saat ini. Di jaman sekarang ini banyak yang bilang jika tidak punya twitter tidak gaul lah atau apa lah. Di twitter ini ada yang namanya Follower yang artinya pengikut kita atau orang-orang yang mengikuti kita dan Following yang artinya orang-orang yang kita ikuti. 

Jika Follower kita jumlahnya banyak pastinya kita akan senang dan bangga. Sobat mau tau cara menambah follower tanpa harus mem-follow ?? Langsung saja saya beri tau caranya.

Pertama-tama sobat buka dulu web di bawah ini

 Cara Menambah Follower | Simple IT Blog

Setelah di buka halaman web itu, sobat klik LOGIN WITH TWITTER yang ada di halam itu, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.



Jika sobat belum Login twitter silahkan di Login dulu, jika sobat sudah Login twitter langsung saja klik tombol tersebut. Setelah itu sobat akan di bawa ke halaman web seperti gambar di bawah ini


Lalu tinggal sobat klik saja Gain Followers! seperti gambar di atas tersebut.
Lalu tunggu 2 menit dan coba cek followers sobat. Di jamin bertambah.

Jangan lupa follow juga Twitter Simple IT Blog nih @SimpleITBlog

Sekian info dari saya semoga bermanfaat untuk sobat sekalian...
Bagaimana komentar sobat ??

 

155 komentar:

  1. Keren

    follow juga blog ane donk

    http://ekienglandmuse.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan, makasih sudah berkunjung
      Saya pemilik blog ini :)

      Hapus
    2. apa akun twitter kita tidak akan tersuspended?
      karena saya sering terjadi hal sperti itu.

      Hapus
    3. mau tau yg lebih lengkap ? klik www.jogjatweet.com

      Hapus
    4. kalo gain credit abis, solusinya gmn gan ??

      Hapus
  2. Ntar akun kita dibajak gx...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak gan,, karena saya sudah mencoba berkali-kali :)

      Hapus
  3. keren (y) http://extraordinarygirl98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi gan,, terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  4. nice info gan, ane udah cobain dan sukses gan, tapi ada yang mau ane tanyain nih gan, gimana ya caranya nambah credit? tanpa harus bayar

    BalasHapus
  5. terima kasih gan,,
    maaf kalo untuk yang itu saya belum tau,, tetapi sepertinya tidak bisa menambah credit dengan gratis begitu saja..
    kan creditnya sudah menambah per harinya gan

    BalasHapus
  6. keren sob!
    saya udah coba, dan sukses!

    jangan lupa join back blog saya ya sob..
    http://lavixtastar.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke sob,, thanks udah berkunjung

      Hapus
  7. Balasan
    1. saya juga kok ga bisa ya... pas bagian izinkan aplikasi malah problem loading...
      gmana ya? mkasih...

      Hapus
    2. nah...saya juga dapet hal yang sama tuh...

      Hapus
  8. Wow..Sudah ane coba Gan Dan Follower Ane Bertambah banyak :D

    Klik Disini Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Hingga Ratussan Ribu Sumpah ---> http://mcent.com/ref/09N45T/ 100% Berhasil + Ada Buktinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung gan :D

      Hapus
  9. mas gannn nambahnya cuma 6followers tp kreditnya langsung abis,dikit bgt gan.apa emang begitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo untuk itu saya kurang tau gan, tapi saya tidak pernah begitu lo, paling sedikit follower saya bertambah belasan orang gan.

      Hapus
  10. gan ga kena spam tuh nanti twitter kita?? ntar kena suspended lg..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak kok, saya sudah mencobanya :D

      Hapus
  11. kalo cara dapet foolower dari indonesia gimana gan ??

    BalasHapus
  12. yang Kreditnya itu maksudnya apa ya gan ?? --"

    Maklum Newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. kredit itu kita andaikan saja seperti uang yang agan punya, biar tidak ribet. misalnya kita mencari follower kan harus pke kredit tuh, kita andaikan saja kita itu membeli follower ( maaf bahasa kasarnya aja). Jadi kredit itu dimaksudkan seperti alat pembayaran gitu lah gan, tapi agan sante saja, kreditnya itu akan nambah otomatis kok gan :)

      Hapus
  13. Habis pake itu kok following ane nambah terus ya tiap hari? followernya malah berkurang

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih gan ? ane ko biasa aja ya.
      klo followingnya nambah tiap hari kan tinggal di unfollow aja gan :D

      Hapus
  14. Balasan
    1. saya sih udah nyoba berkali-kali gan tpi ga prnah k'suspend :D

      Hapus
  15. Salam Sukses....

    Sekedar informasi untuk sahabat blogger smuanya,
    Kontes Review untuk mendukung penghijauan bumi tinggal 2 minggu lagi.
    Berhadiah JUTAAN rupiah lho....
    Kontes ini bukan kontes SEO murni jadi dapat diikuti oleh siapapun....
    Info Selengkapnya:
    www.MitraBibit.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah berkunjung dan terima kasih infonya :)

      Hapus
  16. Thanks gan postingnya sangat baik dan berguna:) oiya ane mau nanya nih gakan ke suspend kan akun kita kalo terus2an pake itu? Dan gmana caranya buat nambah credit kita tnpa harus beli? Mohon dibalas dan sukses slalu untuk anda:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah ga akan ke suspend gan, soalnya ane sudah nyoba berkali-kali,,
      Kalo untuk nambah kreditnya kan sudah ditambah secara otomatis per harinya gan, jadi agan tidak perlu beli lagi creditnya :)
      terima kasih sudah berkunung :D

      Hapus
    2. Kalo followersnya berkurang terus itu gmana ya gan:) ?

      Hapus
    3. kok bisa gan? mungkin follower agan ng'unfollow agan :)

      Hapus
    4. Sorry gan nanya lg nih:D ko following kita nambah sndiri ya? Biar gak gitu gmana:) ?

      Hapus
    5. emang gitu gan, di unfollow aja :)

      Hapus
  17. Balasan
    1. Klik saja yang Cara Menambah follower | Simple IT Blog itu,, kamu akan di bawa ke halaman untuk menambah follower,
      terima kasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  18. thank's gan, sukses abis. Mantaaaaaap followers ane jadi makin banyak gan. Tapi nanti bakal ketauan ga gan kalo ane lewat aplikasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak gan :)
      terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  19. cuma dapat 4 followers *haduhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lagi gan, saya saja sampe belasan follower dapetnya :)

      Hapus
  20. Terima kasih gan followers saya nambah 15.

    Visit my blog : caesaramd.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung,
      sip gan, ane langsung k'TKP :D

      Hapus
  21. saya malah ga bs gan buka link nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba lagi gan,, tmen2 yang lain saja bisa :)

      Hapus
  22. Balasan
    1. Insyaallah aman gan kalo pake cara yang ini,, ane udah nyoba ko ga kena spam ato ke banned :)

      Hapus
  23. Balasan
    1. Sudah bisa gan, coba di cek sendiri :)

      Hapus
  24. terimakasih banyak ya gan... smoga blognya makin sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama gan,
      terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  25. gan cara ngeberhentiin supaya following nya gak nambah gimana gan? following gue nambah terus tiap waktu.... capek kalau ngeunfollow terus gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa harus manual gan... :D
      sama kyk gue:D:D

      Hapus
    2. btul itu gan,, emang harus manual. :D

      Hapus
  26. Sipp.. thanks banget info nya gan..
    mau nanya cara nya nambah kredit gimana ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 :D
      kalo untuk kreditnya akan bertambah secara otomatis kok, jadi ga usah bingung nyari tau untuk nambahnya, kecuali kamu banyak punya uang creditnya itu bisa di beli :)

      Hapus
    2. emm yaya. nambah nya tiap hari skali apa sewaktu" ya..:)

      Hapus
  27. gan ? kok following gue nambah-nambah terus gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gitu gan, unfollow aja gan :)

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ane join kesini ga sia sia, banyak yg nyantol di followers ane

      Hapus
    2. terimakasih sudah berkunjung gan :)

      Hapus
  29. ini... Credit ane.. bisa nambah lagi gk kalo udah Habis ??

    apa harus beli ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang aja gan, nambah otomatis kok, kecuali agan lagi banyak uang boleh ko beli creditnya :)

      Hapus
  30. Kenapa pas saya masuk, bacaannya bukan Gain Followers tapi Authorize app "apa itu dah bener"?

    BalasHapus
  31. linknya udah di hapus gan...............

    BalasHapus
  32. Ohh gitu gan
    gapapa lah masih ada aplikasi yg lain dan udah di coba hasilnya mantep hehehe

    BalasHapus
  33. Following nya Gak akan Bertambah gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nambah gan, tinggal di unfollow aja

      Hapus
  34. ga akan sama sekali
    tapi karna ini followersnya real siap siap juga untuk di unfollow sama mereka
    dalam satu waktu bisa 5 sampe 20 unfollow huft....

    BalasHapus
  35. Balasan
    1. nih gan http://www.500followers.com/index.php

      Hapus
  36. ini setiap hari langsung nambah followers secara otomatis apa mesti gain new followers dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke thanks.
      tapi kok udah gak bisa di buka lagi ya? pas mau login ke twitter gak bisa?

      Hapus
  37. Sip, bertambah followersnya.. makasih ya.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. okee terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  38. Kita harus tambah creditnya? sama sama aja kaya follow orang juga?

    BalasHapus
  39. hahahaha manjur banget dr follower 136 lngsng jd 153

    BalasHapus
  40. ane cuman nambah 10 followers doang gan

    BalasHapus
  41. gan mau nanya kenapa yah lama nambahin followers nya

    BalasHapus
  42. klo mau brentii gimana gan ?? Cape unfoll terus .. :(

    BalasHapus
  43. gan ko ndak bisa ya lewat google crome

    BalasHapus
  44. Kok gak bisa nambah follower saya :(

    BalasHapus
  45. makasih gan buat informasinya! :) keren
    follow ane juga ya! https://twitter.com/Nezz_IP

    BalasHapus
  46. Makasihh ya .. thx bgt.. tapi ini ga akan di bajak kan?

    BalasHapus
  47. coba klik http://jogjatweet.com
    ane jamin nambah cek dulu gih :D

    BalasHapus
  48. mau tanya nih,kalo berhenti pake aplikasi ini gimana ya,

    BalasHapus
  49. wah mantap gan, thx ya infonya.. bisa utk referensi nih :)
    mampir ke blog ane yah http://candranetworld.blogspot.com utk info lbh komplit mengenai cara memperbanyak followers twitter dg mudah dan cepat. Semoga bermanfaat, hatur nuhun..! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung gan :D

      Hapus
  50. Kok tidak bisa di buka ya mas web nya? error gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lagi gan, yang lain saja bisa :)

      Hapus
  51. thanks gan, moga bukan spam. follow balik http://hack-knight.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung gan :D

      Hapus
  52. itu ntar nambah" sndiri terus ?
    ato harus ne gain followers terus ?

    BalasHapus
  53. Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung gan :D

      Hapus
  54. wah.. beneran nambah followers nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkunjung gan

      Hapus
  55. folow twiter gue @joseandre55 thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah barkunjung gan

      Hapus
  56. terimakasih infonya mas arif Kunc,

    BalasHapus
  57. Kok link nya gak bisa dibuka gan?

    BalasHapus
  58. wah, keren nih, tapi orang luar indo yah, dan gak langsung dapet ratusan hehehe tapi gpp lah buat iseng" mah keren deh,
    thanks gan

    BalasHapus
  59. is magic .. Keren !
    Follow ane jg dong gan On Twitter.
    @Pepen_D78

    BalasHapus
  60. Makasih gan.
    Follow ya gan https://twitter.com/InovasiSuper
    Mampir gan s4prool.blogspot.com

    BalasHapus
  61. Mantap gan..(Y)
    Kunjungi balik http://amzkomp.blogspot.com/

    BalasHapus
  62. Buat semuanya jangan lupa follow @kevien_07
    sekian dan terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  63. weesss mantab bro
    tp kq brtmbh followingx
    knjung balik y sob
    ariefrezqa.blogspot.com

    BalasHapus
  64. gan kok saya cuma 10 ya followers nya,, gimana ya gan

    BalasHapus
  65. dari pada capek2 login mending klik www.jogjatweet.com

    BalasHapus
  66. oke gan makksiii banyak bwad info nya....oh iya follow jga yaa @HZikrillah

    BalasHapus
  67. TWEET ADDER 4.0.
    Full Activation Keys for Tweet Adder.

    http://iklanbbm.info/cara-mention-di-twitter-otomatis-dengan-tweet-adder-sebagai-media-promosi-produk-kita

    BalasHapus
  68. http://mcent.com/ref/5R5R3S/.

    BalasHapus
  69. sangat menarik infonya..
    blog agan dah q follow di followback ya di http://pixmasoftware.blogspot.com/
    trims....

    BalasHapus
  70. bagus gan ....
    atas informasi seonya....

    http://obatvitalitasliedo.blogspot.com/

    BalasHapus
  71. thank's gan info seonya'
    update yang banyak lagi yah yang lebih menarik

    http://kpmsmansa.blogspot.com/

    BalasHapus
  72. nanti bisa ngeliat password nya ga?

    BalasHapus
  73. Makasih bos udah mau share .. sukses

    BalasHapus
  74. silahkan kunjungi Followerstwitter-forumfollowers.blogspot.com atau on twitter di @Forumfollowers. solusi follower kamu. cp 32a1447c

    BalasHapus
  75. Menarik sekali artikelnya gan dan bisa ngebantu buat banyak follower. Tapi dengan cara seperti itu followernya kebanyakan bule.

    Buat agan2 yang barangkali punya usaha dengan promo di twitter dan followernya masih sedikit ane bisa bantu untuk memperbanyak followernya. Follower yang kami tawarkan adalah follower yang berasal dari indonesia dan 100% aktif jadi cocok buat bisnis kamu

    Ini price list harganya
    250 Follower = Rp.27.000,-
    500 Follower = Rp.47.000,-
    1000 Follower = Rp.87.000,-
    2000 Follower = Rp.157.000
    3000 Follower = Rp.237.000,-
    5000 Follower = Rp.387.000,-
    10.000 Follower = Rp.767.000,-
    20.000 Follower = Rp.1.327.000,-

    Jika berminat bisa hub saya 081996109560 / pin:2858BD3A / Angga.papeja@gmail.com
    Kunjungi website www.rumahfollower.com

    BalasHapus
  76. Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Banyak Follower Twitter 100% Real Follower INDO KLIK http://bit.ly/areafollower

    BalasHapus
  77. Super Sekali Postinganya gan..Skrg dah gk jaman online gk menghasilkan STOP buang2 waktu! Saya sudah membuktikan Disini Cra Krja sngt2 mudah tdk prlu Keahlian yg KHUSUS
    Cuma KLIK2 selama
    10 menit depan kompt.per hari anda dibayar Dollar..Pembayaran paling INSTAN 2 detik smpe ke REK. tdk membuang2 waktu bs dikrjkan sambil ngantor dll..
    segera daftar gratis ..
    TANPA MODAL (cma modal NET), bukti Pembayaran instant dn kesuksessan membernya silahkan chek forum INTERNATIONALnya
    Ada FORUM Bagian INDONESIA. Hati -Hati Penipuan (SCAM) !! Elektibilitas Dari BISNISS ONLINE itu
    Terlihat Dgn Keberadaan sebuah FORUM didalamnya..

    Alhamdulillah dgn sabr dan Doa srta kesriusan saya sudah Profit $8USD per hari tanpa Modal meski hanya member standart alias Gratisan
    Apalagi bagi anda yg punya modal bisa upgrade member /invest wow !! profit Bs 3 kali lipat dr member standrt.(updated:kini saya sdh member GOLDEN dgn profit $35UDS/hari dan Target lg menuju Member ULTIMATE )



    Bukti Screen Shoot Profit sy dlm 3 hari
    http://bit.ly/1gzRPQf

    Bukti Pembayaran bulanan Instant 3 Detik Mendarat Kapanpun Request.
    http://bit.ly/1oXjwHa

    Total Received
    http://bit.ly/1oXkjb2


    DAFTAR DISINI FREE!!
    http://bit.ly/18eptWI

    BalasHapus
  78. ke sini aja gan >> http://addmf.cc/?3KK36TU dijamin yahuuuud

    BalasHapus
  79. yang JOIN banyak TAKUT apalagi ?
    Tanpa admin tanpa bos, member ke member,resiko lebih kecil,sistem unik,mengikuti reserver banking perbandingan ratio uang.
    Yang baru masuk nih langsung PH 10 juta, yg uda masuk PH berjuta-juta.
    1 juta jadi 1,3 juta, 5 juta jadi 6,5 juta, 10 juta jadi 13 jut.
    Masih nunggu apalagi ? Peluang besar. Mikirin 1 juta habis peluang ratusan juta.
    Berani action berani sukses. Takut gagal takut berhasil.
    Saya hanya membina yg benar" serius dan ingin sukses.
    MMM The Power of Giving
    #INFO
    Arsyan kuswara
    PIN : 2699BDEB
    CP : 085221086265

    BalasHapus