Recent Posts


Get this widget!

Cara Menggunakan Netcut


Cara Menggunakan Netcut - Sebelumnya saya sudah memberi penjelasan tentang Software yang bernama Netcut dan saya juga sudah memberi sobat link download nya. Sekarang saya akan memberi info tentang cara menggunakan software yang satu ini. Langsung saja sobat perhatikan cara menggunakannya.



1. Sobat buka terlebih dahulu software netcutnya, Jika belum download silahkan download terlebih dahulu di sini Download Netcut Free. 
np : Sebelum di buka ingat matikan dulu antivirus sobat karena netcut dianggap virus oleh antivirus. 

2. Sobat tinggal geser kursor ke PC yang sobat ingin putuskan koneksinya lalu klik Cut Off. Untuk lebih jelasnya sobat bisa melihatnya pada gambar di bawah ini.

 

  • Tombol no 1 : Digunakan untuk memotong atau memutuskan koneksi PC target,
  • Tombol no 2 : Digunakan untuk mengembalikan koneksi yang telah di Cut Off atau dipotong pada PC target
  • Tombol no 3 : Digunakan untuk mencari PC target,
  • Tombol no 4 : Digunakan untuk melihat alamat dari PC yang sedang menggunakan koneksi.
  • Gambar no 5 :Jika lampu berwarna biru menandakan PC itu sedang on atau sedang menggunakan koneksi.
  • Gambar no 6 :Jika lampu berwarna merah menandakan PC itu sedang off atau sudah di Cut Off.
  • Gambar no 7 :Itu adalah nama PC yang sudah terdeteksi.

Sekian info dari saya, semoga bermanfaat untuk sobat sekalian.
Ingat gunakan netcut dengan baik dan bijak ya :)
Bagaimana komentar sobat ?
Previous
Next Post »

28 komentar

Click here for komentar
Minggu, 31 Maret, 2013 ×

gan saya mau nanya kenapa ketika saya membuka netcutnya tidak ada ip punya temen saya padahal saya melihat temen saya menggunakan wifi tersebut, tolong bantuannya apa yang harus saya lakukan

Balas
avatar
admin
Minggu, 31 Maret, 2013 ×

Sebelumnya terimakasih sudah berkunjung.
kalo untuk itu agan bisa klik tombol find seperti gambar no 3 pada postingan di atas. Lalu agan ketikan saja ip teman agan,, biasanya nama ip PC seseorang seperti merk laptop / PC nya, contoh ASUS-PC. Semoga bermanfaat gan..

Balas
avatar
admin
Selasa, 02 April, 2013 ×

gan lha kalo kita di nekat (netcut) org laen gmn cara ngebloknya yak..tararengkyu.

Balas
avatar
admin
Minggu, 07 April, 2013 ×

makannya pake anti netcut gan biar aman, maaf untuk cara ngebloknya saya belum tau :D

Balas
avatar
admin
Senin, 08 April, 2013 ×

gan napa orang yg aku cut kok te2p aja, kok gak putus

Balas
avatar
admin
Selasa, 09 April, 2013 ×

salah IP ga tu ? saya sudah coba kok netcut koneksi PC tmen saya, berhasil keputus ko koneksinya. :)
coba aja lagi gan

Balas
avatar
admin
Kamis, 11 April, 2013 ×

kalo di cut tp tetep masih jalan berarti banyak bre kemungkinannya
1. salah ip (salah target haha)
2. dia pake anti netcut
3. dia pake hotspotshield

Balas
avatar
admin
Minggu, 14 April, 2013 ×

terimakasih sudah berkunjung
Dan terimakasih untuk info tambahannya :)

Balas
avatar
admin
Senin, 20 Mei, 2013 ×

thanks gan atas tutorialnya
http://indonewstop.blogspot.com/

Balas
avatar
admin
Minggu, 23 Juni, 2013 ×

antivirusnya dimatiin saat instalasi aja atau setiap pakai netcut harus dimatiin antivirusnya gan?

Balas
avatar
admin
Anonim
Jumat, 09 Agustus, 2013 ×

ada dampak negatif nya gak buat komputer kita kalau pake netcut ini??

Balas
avatar
admin
Senin, 16 September, 2013 ×

makasih gan infonya berguna bnget buat jailin temen

Balas
avatar
admin
Rabu, 25 September, 2013 ×

Terimakasih om, sekarang saya sudah bisa ngerjai yang sering buka film BLUE,,,
jadi ane gk terganggu pas lagi chat :D

Balas
avatar
admin
Minggu, 13 Oktober, 2013 ×

gan kok netcut ane kalo mau ngescan,dll itu stop worked ya?

Balas
avatar
admin
ian
Selasa, 12 November, 2013 ×

sy sudah coba cut of tpi kok masih jalan ya jaringan nya

Balas
avatar
admin
Minggu, 24 November, 2013 ×

Kalo Buat game bisa?

Balas
avatar
admin
Rabu, 18 Desember, 2013 ×

si fulan ga tau apa fungsi choise netcard nya ya??
kalo kalian ingin membuka siapa saja dan ip nya apa itu bisa membuka dengan tombol tersebut.
kalian buka dengan memilih microsoft, karena dengan microsoft kita tersambung antar jaringan group yang telah dibuat pada properties my computer. nah disana bisa dilihat nama komputer masing2 dan nmr ip nya

Balas
avatar
admin
Minggu, 23 Februari, 2014 ×

Gan, Seandainya kita tidak tau IP orang lain gimana ?

Balas
avatar
admin
Rabu, 26 Maret, 2014 ×

kok gak bsa di w8??

Balas
avatar
admin
Kamis, 24 April, 2014 ×

kalo ip salah ga mungkin,soalnya kan itu udah scan otomatis
kebanyanyakn wifi pake dhcp
tapi kenapa setelah off masih bisa konek

Balas
avatar
admin
Kamis, 22 Mei, 2014 ×

Makasih gan tutor nya :)

kalo kita klik tombol find bisa nyari siapa ajah yg lg pake wifi nya?

Balas
avatar
admin
Minggu, 20 Juli, 2014 ×

gan, kalo si korban udh saya cutoff tp kok dia gak mau off ya? mohon penjelasannya

Balas
avatar
admin
Sabtu, 05 September, 2015 ×

terima kasih gan atas infonya http://giribig.com/

Balas
avatar
admin
aya
Senin, 02 November, 2015 ×

udah tk cut udah merah tp kok langsung biru lagi ya

Balas
avatar
admin
Minggu, 29 Januari, 2017 ×

nama pc tidak semua terbaca, padahal di rumah ada tapi yg namanya terbaca cuma satu yg 2 kemana

Balas
avatar
admin
Rabu, 12 Juli, 2017 ×

Banyak aplikasi yang dapat di gunakan untuk mendapatkan internet gratis, misalnya saja dengan menggunakan netcut. Untuk tutorial lengkap penggunaan netcut dapat anda baca di sini http://ukynews.com/cara-menggunakan-netcut-tutorial-lengkap.html semoga bermanfaat.

Balas
avatar
admin
Selasa, 06 November, 2018 ×

aduh gan pusing sya gan

Balas
avatar
admin
Anonim
Senin, 11 April, 2022 ×

(190) Cara Menggunakan Netcut ~ Simple It Blog >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

(190) Cara Menggunakan Netcut ~ Simple It Blog >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

(190) Cara Menggunakan Netcut ~ Simple It Blog >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK pa

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment