Recent Posts


Get this widget!

Selamat datang di Simple IT Blog

Selamat datang di Simple IT Blog. mungkin itu kalimat pertama dari saya. Pada postingan saya yang pertama kali ini saya akan menjelaskan tentang apa-apa saja yang akan saya postingkan pada blog saya ini. Sudah bisa anda lihat dari nama blog saya, pastinya saya akan memposting artikel yang berkaitan dengan TI (Teknologi Informasi), etzzz tapi bukan hanya pengetahuan saja lo, diblog ini juga saya akan mempostingkan tentang game, maklum saya gamers. hehehe :D

Tapi intinya blog ini saya akan isikan info tentang TI. Dengan postingan pertama ini saya resmi kan / sah kan pembuatan blog ini. Semoga blog ini bermanfaat buat sobat sekalian dan jika ada kekurangan dalam blog ini mohon dimaafkan.

Sekian postingan pertama dari saya...
Terimakasih telah mengunjungi blog saya....
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment